Selasa, 18 Februari 2014

MENUNGGU

entah apa yang aku cari dari dirimu
apakah kau kece? tidak
apakah kau tampan? tidak
apakah kau kaya? tidak juga
setiap melihat bola mata itu hatiku serasa pilu
mengingat arogansimu beberapa tahun silam
aku tak mengerti....
berulang kali aku mencoba
sudah kesekian kali aku memohon pada Tuhan
kenapa semua ini tak kunjung berakhir ??
terkadang aku marah
terkadang aku menangis
yah, aku memang egois
berusaha memaksa orang yang tak pernah mencintaiku
but me ? just ordinary person ?
yang tak pernah mampu untuk melawan takdir
apa kau tahu apa yang membuat aku tegar ??
apa kau tahu ?
apa kau bisa terus menerus menyiksa aku seperti ini ?
sedangkan aku setiap hari hanya tidur dengan goresan penamu itu
hanya tidur dengan harapan semu !
rangkaian kata yang selalu aku baca berulang kali
seakan memberiku kekuatan untuk bertahan
walaupun nafasku terasa sesak saat itu juga
entah sampai kapan aku harus hidup dengan bayangmu
setiap malam alunan doa selalu tertuju padamu
agar bukan hanya bayangan semu yang ada dihadapanku, tetapi dirimu seutuhnya
aku masih MENUNGGU waktu itu tiba...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar